GAYA PAKAIAN PRIA YANG DISUKAI WANITA SAAT INI

Gaya pakaian pria yang disukai wanita - Menjaga penampilan dan bergaya busana bukan hanya kodrat dan kewajiban  kaum hawa saja. Kaum pria juga perlu mengetahui dan tak salah jika harus bergaya dan menjaga penampilan berbusana. Ada juga anggapan dan mitos bahwa cewek tidak begitu peduli pada penampilan cowok khususnya pada gaya berpakaian pria keren. Ternyata tidaklah demikian, karena sebenarnya kaum hawa juga banyak yang peduli dan memperhatikan penampilan lawan jenisnya. Sehingga tak ada salahnya jika kaum pria juga peduli dan memperhatikan penampilan berbusananya. Dalam hal ini terutama gaya pakaian pria yang disukai kaum wanita.
    Bagaimana berpenampilan dengan Gaya pakaian pria cool juga harus Anda kuasai. Sehingga Anda tidak tertinggal oleh up date penampilan berpakaian yang terbaru. Untuk bergaya sebenarnya tidak terlalu sulit. Karena sejarang sudah banyak sarana yang menunjang penampilan para pria cool. baju dengan model paling baru sangat mudah diperoleh di mana-mana. Sehingga tak ada alasan bagi  para pria untuk tidak tampil cool. Setidaknya bisa dengan menggunakan style simple tapi keren pria. 

Gaya pakaian pria yang disukai wanita
gaya pakaian pria saat ini
     Model pakaian pria simple dapat diterapkan para pria yang ingin mulai bergaya. Bagi beberapa pria pasti ada yang suka berpenampilan simpel, sederhana akan tetapi tetap keren. Nah, caranya bisa dimulai dengan menggunakan kemeja yang berwarna muda (soft) atau kalem. Corak yang minimalis dan dengan warna-warna muda semakin mencerminkan fashion pria simple. Ini pasti pas untuk Anda yang suka tampil simpel namun tetap gaya.
     Okelah kalau begitu. Sekarang tinggal menunjukkan kepada Anda bagaimana sesungguhnya penampilan busana yang disuka para wanita. Di sini akan disampaikan apa saja yang paling disukai wanita tentang penampilan busana pria. Ayo, kita simak bersama.

1. Kemaja untuk penampilan kalem namun tetap elegan.

      Bahwa selama ini harus diakui bahwa kemeja pria tak pernah gagal membuat pria semakin keren dan enak dipandang mata. Apabila cewek ditanya mengenai salah satu yang paling disukai yang dikenakan pria adalah berupa kemeja, celana panjang, topi, tas dan  sabuk. Pasti kemeja yang akan memberikan kesan pada yang memandang. Kemeja juga akan memberikan kesan rapi, sopan, santai dan tidak kaku. Dengan kemeja juga akan menunjukkan sisi utama seorang pria yaitu maskulin dan sempurna.
   Kemeja pria corak kotak-kotak bisa menjadi pilihan yang tepat. Kemeja ini akan pas dan cocok dipadukan dengan apa saja, termasuk cealana keans. Bisa juga dipadukan dengan sweater. Penampilan akan semakin pas dan sempurna jika dimengkapi dengan sepatu sport yang senaga warnanya dengan bisana yang dikenakan.

2. Penampilan Santai dengan  celana jeans dan kaos 

   Rupanya banyak juga acoeok yang tidak suka mengenakan kemeja. Mereka tidak betah jika harus mengguanakan kemeja. Sehingga mereka lebih memilih berpakaian minimalis menggunakan jeans dan kaos saja. Penampilan ini sangat sederhana, namun jangan kira wanita tak akan melirik. Karena kesan sporti ini juga banyak menarik perhatian para cewek. Agar lebih menarik carilah kaos yang sesuai dengan postur tubuh Anda.

3. Lebih disukai pria yang bersepatu bukan bersendal 

Pada acara formal dan santai sepatu memegang peran sangat penting.Mengapa demikian, karean sepatu menampilkan kesan rapi, sopan dan bersih. Ini sangat berbeda penampilannya jika dibandingkan ketika hanya bersendal saja. Penampilan santai bukan berarti penampilan seenaknya, seperti bersendal jepit dan bercelana pendek.

4. Mengenakan Celana Model Pipa/lurus, maka penampilan akan terlihat lebih keren.

Bukan hanya atasan atau kemeja saja yang akan menunjang penampilan Anda. Rupanya celana juga sangat memegang peranan penting saat berbusana. Celana yang pas dan pantas pasti akan semakin meningkatkan penampilan berbusana Anda. jangan pakai celana pendek saat ada acara resmi. Kalau ini terjadi berarti Anda sedang salah kostum. Cewek pasti akan sangat senang mendapati pria berpakaian keren ditunjang dengan bentuk celana yang dilenakannya dengan model lurus saja.

5. Pakaian yang rapi tak ada lusuh dan lecek

Kerapian sangat identik dengan sifat rajin seseorang. Biasanya orang yang rajin maka pakaiannya akan selalu rapi. Dalam segala suasana dan momen maka usahakan pakaian yang Anda kenakan selalu dalam keadaan rapi. tidak lusuh atau lecek. Kesan lecek sangat fatal jika terjadi pada penampilan Anda. Pasti akan dikaitkan dengan sifat pemakai pakaian yang lecek tersebut. Pasti orang akan menilai bahwa orang yang berpakaian lusuh maka pribadinya tak jauh beda dengan penampilannnya.

Itulah 5 cara berpakaian pria yang paling disukai oleh cewek. Pada prinsipnya cewek menyukai penampilan dan gaya busana cowok yang rapi dan bersih. Untuk berbusana rapi bagi para pria sepertinya tidak terlalu sulit. Setidaknya beberap gambar yang ditampilkan tersebut bisa menjadi acuan berbusana Anda.

0 Response to "GAYA PAKAIAN PRIA YANG DISUKAI WANITA SAAT INI"

Posting Komentar