Baju Pria Trend Masa Kini Bikin Penampilan Modis

Baju pria trend masa kini - Tampil modis bukan menjadi dominasi kaum hawa saja. Dan ini bukan alasan kodrati pria tidak boleh tampil keren. Semua sah-sah saja bagi para pria untuk menjaga penampilan sepanjang sesuai dengan etika dan estetika yang berlaku. Sebagai penunjang penampilan adalah busana bagi para pria. Nah, sebagaimana bahasan kali ini kaitannya dengan busana maka titik tekannya adalah pada baju pria keren terkini.
    Sebelum menuju bahasan inti tentang baju pria trend masa kini perlu kita ingat kembali tentang busana pria. Pengertian busana itu sendiri adalah penutup tubuh berupa kain atau tekstil baik yang langsung maupun tidak langsung melekat pada tubuh. Busana yang dikenakan para pria meliputi busana atas seperti baju, kemeja, tsirt, kaos, rompi dan lain sebagainya. Sedangkan busana bawah, dari pinggang ke bawah seperti celana panjang, celana pendek dan lainnya. 
Baju Pria Trend Masa Kini Bikin Penampilan Modis

Ciri-ciri Baju Pria Trend Terkini

     Baju pria memeliki karakter khusus yang sesuai dengan kodrat laki-laki. Pada umumnya seorang pria cenderung suka dan cocok dengan pakaian yang praktis, sederhana  namun tetap elegan. Desain dan corak yang berlebihan atau terlalu ramai biasanya dihindari oleh pria dalam berbusana. Adapun ciri-ciri baju pria adalah:
  1. Sederhana baik model, motif, warna maupun tekstur kainnya
  2. Praktis dalam pemakaian dan tidak ribet
  3. Memiliki garis yang tegas. misalnya corak garis-garis yang lurus dan jelas
  4. Model sesuai momen dan kesempatan.
    Selain ciri-ciri terserbut di atas baju oria huga memiliki karakter warna yang sesuai. Selain desain warna pakaian juga mempunyai peranan penting dalam penampilan si pemakai. Pemilihan warna yang tepat dapat memberika kesan pada bentuk tubuh seseorang, menjadi lebih kurus atau lebih gemuk. 

Baju Pria Trend Masa Kini Bikin Penampilan Modis Abis
   Warna pakaian akan memberikan pengaruh yang berbeda pada pemakainnya. Seperti warna merah, oranye, kuning, merah, violet sebagai warna panas yang akan memberikan kesan tubuh menjadi lebih besar. Sedangkan pada warna-warna adem seperti coklat muda, bitu muda, hijau muda sebagai warna dingin yang akan memberikan kesan tubuh yang lebih ramping.

Baju Pria Trend Masa Kini
    Pemilihan warna-warna dingin tetap menjadi pilihan. Alasannya karena selain nyaman dipakai dan dipandang juga terkesan kalem. Lihat saja di pasaran busana pria, kecenderunag yang terlihat adalah warna-warna muda dengan corak yang dinamis. 
    Seperti apa penampakan baju pria keren terkini? Di sini akan ditunjukkan  beberapa model dan desain baju-baju pria yang sedang in. Biar tidak semakin penasaran, langsung aja scrol ke bawah. 

Baju Pria Trend Masa Kini Bikin  Modis
Baju Pria Trend Masa Kini Bikin Penampilan Rapi dan Modis
Baju Pria Trend Masa Kini Bikin Penampilan keren
Baju Pria Trend Masa Kini Bikin  Modis


    Tren busana pria terkini cenderung pada warna-warna muda. Ada juga baju kaos pria keren dengan warna yang sangat menarik. Semoga dapat membangkitkan jiwa busana Anda sebagai pria yang menjunjung tinggi gaya busana Indonesia.

0 Response to "Baju Pria Trend Masa Kini Bikin Penampilan Modis"

Posting Komentar